• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Kartini Sukses Di Pilkades Serentak Selayar 2019

    Media Selayar
    Minggu, 08 Desember 2019, 13:45 WIB Last Updated 2019-12-08T05:45:19Z
    MEDIA SELAYAR. Ada yang berbeda pada kepala desa serentak di 54 desa se- Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2019.

    Dua wanita penantang petahana didesanya ini berhasil meraih suara terbanyak dan tentu saja akan menjadi kepala pemerintahan di desanya.

    Kedua Kartini di Pilkades Serentak Selayar 2019 ini adalah Andi Sulistiawati di Desa Jinato Kec. Takabonerate dan Nursiah, Desa Patikarya, Kec. Bontosikuyu.

    Keduanya berhasil menumbangkan petahana. Mereka mendapat dukungan warga yang berharap agar pemerintahan ditangan kedua Kartini ini, desa mereka bisa lebih maju.

    Andi Sulistiyawati atau kerap disapa Putri, sebagai kepala desa terpilih Ia berjanji akan terus mengayomi, melindungi serta membimbing seluruh warganya dan senantiasa memberikan bimbingan, kekuatan menjalankan amanah dan kesuksesan mengantarkan rakyat dalam kemakmuran dan kesejahteraan.

    Dalam kesempatan tersebut Putri mengatakan bahwa pilihan rakyat Jinato adalah kepercayaan baginya maka tentu saja Ia tidak akan menghianatinya.

    “Terima kasih kepada masyarakat Desa Jinato yang telah memberikan suaranya dan hadir dalam pilkades ini,  Insya Allah saya akan menepati semua visi dan misi dan tetap akan menjadi Kartini di Desa Jinato yang saya cintai," kuncinya. (Tim).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru