Iklan

Polisi Terus Pantau Perkembangan Protes Hasil Pilkades Bontobulaeng

Media Selayar
Minggu, 08 Desember 2019 | 11:52 WIB Last Updated 2019-12-08T03:59:56Z
Kapolres Kep. Selayar Saat Memberi Sosialisasi Pilkades Damai Di Kepulauan Selayar (Foto : IJAS)
MEDIA SELAYAR. Hasil Pelaksanaan Pilkades di Desa Bonto Bulaeng, Kecamatan Pasimasunggu, Kepulauan Selayar masih menuai protes.

Kotak suara dari TPS 3 hingga saat ini, masih berada di kantor Camat Pasimasunggu Timur dalam pengawasan pihak keamanan dan masyarakat desa Bontobulaeng yang merupakan simpatisan calon nomor urut 3.

Kotak suara masih disimpan di kantor Camat menunggu keputusan pihak panitia kabupaten.

Humas Polres Selayar, Ipda. Malkadri kepada media menyampaikan pagi ini Minggu (8/12) bahwa personil Polres Selayar masih terus melakukan pengamanan di wilayah tersebut, khususnya di Kantor Camat Pasimasunggu.

" kotak suara di tps 3 Bonto Bulaeng masih ada di kantor Camat Pasimasunggu timur di jaga oleh pihak Kepolisian baik dari Polres dan Polsek serta TNI. Sementara kondisi keamanan masih kondusif.

Polsek Pasimasunggu Polres Kepulauan Selayar mengirimkan personil tambahan untuk mengamankan baik kotak suara, calon kepala desa dan masyarakat agar tdk terjadi sesuatu yang tdk diinginkan.

Simpatisan dari calon kepala desa ikut menyaksikan. Jadi bukan di dalam penguasaan warga, tegas Ipda. Malkadri yang menghimbau media agar tidak serta merta menerima informasi sepihak agar pemberitaan bisa berimbang dan tidak berbau memprovokasi publik.

Malkadri juga menambahkan kalau dalam pelaksanaan Pilkades serentak di 54 desa di Selayar ini, Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Temmangangro dan sejumlah perwira Polres terjun langsung untuk mendistribusikan kotak suara dan mengumpulkan calon kepada desa serta menyaksikan komitmen siap terpilih dan siap mendukung. (Tim).



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Terus Pantau Perkembangan Protes Hasil Pilkades Bontobulaeng

Trending Now

Iklan