• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Alang Raih Suara Terbanyak Di Pilkades Bontomarannu, Begini Niatnya

    Media Selayar
    Minggu, 08 Desember 2019, 17:15 WIB Last Updated 2019-12-08T10:16:07Z
    MEDIA SELAYAR. Berhasil mendulang 352 suara, dan mengalahkan 4 rivalnya dalam Pilkades Bontomarannu, Kec. Bontomanai, Selayar pada (5/12) lalu, Andi Alang menegaskan akan niatnya membangun Desa Bontomarannu menjadi semakin maju, segera akan terwujud.

    Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Bontomarannu berjalan lancar dan aman.

    Andi Alang adalah mantan Kepala Desa Jambuiya selama 2 periode dan masyarakat desa merasakan pesatnya pembangunan didesa tersebut selama kepemimpinannya.

    Kemenangan Andi Alang membuat para pendukungnya gembira dengan harapan agar pengalaman kepemimpinan Andi Alang sebagai Ketua Apdesi sebelumnya bisa menjadi referensi menuju kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa Bontomarannu.

    Dalam kesempatan sebelumnya, Andi Alang kepada Pewarta menyampaikan niatnya membangun Desa Bontomarannu menjadi sebuah desa yang bisa menjadi desa percontohan, khususnya dibidang pariwisata, mengingat alamnya yang indah dan sumber daya alam serta wilayahnya yang subur berada di jejeran bukit Puncak Selayar, ujar Andi Alang.

    Semua yang akan dilaksanakannya tidak lepas dari tujuannya maju menjadi Kades, yakni mensejahterakan masyarakat Bontomarannu melalui program yang Ia paparkan dalam visi misinya.

    Andi Alang menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bontomarannu yang telah ikut serta mensukseskan Pilkades Bontomarannu.

    Dan khusus kepada seluruh keluarga dan tim, Andi Alang mengucapkan terima kasih banyak atas segala daya upaya serta dukungannya.

    Andi Alang menyebut bahwa kemenangannya meraih suara terbanyak adalah kemenangan Desa Bontomarannu dan merupakan amanah yang harus di embannya dengan baik. Kunci Andi Alang. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru