MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Bersama STC, CEO Kabar Grup Indonesia Nikmati Keindahan Pantai Pinang Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama STC, CEO Kabar Grup Indonesia Nikmati Keindahan Pantai Pinang Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 24 Desember 2019, 23:49 WIB Last Updated 2019-12-24T16:37:10Z

    MEDIA SELAYAR. Dipenghujung tahun 2019, Chief Executive Officer (CEO) Kabar Grup Indonesia (KGI), Upi Asmaradhana mengunjungi sejumlah tempat-tempat wisata di kepulauan Selayar.

    Diantaranya ke pasir putih Pantai Pinang yang lokasinya berada di pantai timur Kecamatan Bontosikuyu, pada Selasa (24/12).

    Star dari Benteng sebagai ibu kota, menyusuri pantai barat di jalan poros Appatanah selama 40 menit dan tiba di pelabuhan Pattumbukang. Dari sini menggunakan kapal wisata KM. PuloNesia (Grup Selayar Trans) menuju Pantai Pinang, berlayar sekitar 20 menit.

    "Indah dan suasana pantai yang super hebat Indahnya", ujar Upi Asmaradana.

    Upi menerangkan, bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki kekayaan wisata yang dapat dijadikan prioritas utama, mulai wisata budaya, dan alam.

    Kekayaan alam itu mencakup keindahan alamnya di gunung dan di pantai. Termasuk aneka jenis makanan khas yang diketahuinya tidak ada di daerah lain di tanah air.

    Pulau Selayar juga memiliki satu benda kuno yang hanya ada dua di dunia, yakni Gong Nekara dan memiliki satu gugusan karang Taman Nasional Takabonerate, yang merupakan salah satu taman laut yang diakui keindahan bawah lautnya.

    Bos Kabar Grup Indonesia ini sangat yakin, jika semua obyek ini mendapatkan sentuhan-sentuhan yang bisa membantu mempromosikan wisata lebih gencar melalui media, maka akan dapat memberikan manfaat besar dalam pengembangannya ke depan, jelas Upi, kepada Pewarta disela-sela perjalanan pulang dari Pantai Pinang.

    Bos KGI ini melihat dan merasakan langsung wisata singkat bersama crew Selayar Trans Coorporation (STC) sebagai guide transportasi wisata didaerah ini.

    STC adalah penyedia paket transportasi wisata yang siap memanjakan wisatawan selama di Selayar.

    Melayani transportasi di bandara H. Aroepala Selayar, dan siap mengantar wisatawan ke tujuan dengan aman dan nyaman.

    Saat ini, Selayar Trans membuka rute transportasi carteran dan order ke pelabuhan feri Pattumbukang setiap harinya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru