Personil TNI Kodim 1415 Selayar Tidak Akan Memihak Dalam Pilkades 2019

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Personil TNI Kodim 1415 Selayar Tidak Akan Memihak Dalam Pilkades 2019

Media Selayar
Rabu, 06 November 2019
MEDIA SELAYAR. Sebanyak 184 Calon Kepala Desa (Cakades) dari 54 Desa di Kabuoaten Kepulauan Selayar, yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada bulan Desember yang akan datang, ikut hadir dalam penandatanganan Deklarasi Damai di ruang pola kantor Bupati, Rabu (6/11).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1415 Selayar, Letkol. ARM. Yuwono menghimbau agar para Calon Kades siap kalah siap menang.

Dandim menyampaikan agar dalam Pilkades nanti, para Cakades siap kalah dan siap menang, serta mengedepankan kualitas dalam memimpin dan membangun desa.

Lebih lanjut Yuwono meminta kepada para calon yang kalah, agar kedepannya ikut berpartisipasi dalam membangun desa. Mengingat niat awal kita maju jadi Cakades adalah bermaksud membangun desanya.

Di Selayar ini berbeda dengan daerah lainnya. Terutama dalam sifat kekeluargaan yang sampai saat ini masih kental, imbuhnya.

Dandim 1415 Selayar menegaskan bahwa Personil TNI di Selayar tidak memihak dan bersama pihak Kepolisian, TNI Kodim 1415 Selayar siap mengamankan jalannya Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Deklarasi damai Pilkades dihadiri Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Kajari, Cumondo Trisno, Wakapolres, serta Kepala OPD, lingkup Pemkab, para Kapolsek dan seluruh Babinsa Kodim 1415/Selayar, khususnya yang wilayah tugasnya menyelenggarakan Pilkades. (Lo2)