Iklan

Penuhi Janji Melalui Program Prioritas, Begini Pesan MBA

Media Selayar
Selasa, 26 November 2019 | 12:12 WIB Last Updated 2020-05-01T17:06:26Z
selayar
MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H.M Basli Ali (MBA) menyerahkan secara langsung bantuan prioritas, berupa peralatan pertukangan, peralatan perbengkelan, serta mesin jahit Tahun Anggaran 2019.

Bantuan diserahkan kepada 45 kelompok alumni Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penyerahan dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (26/11/2019) pagi.

Bupati Kepulauan Selayar H. M Basli Ali (MBA), berpesan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik. Peran ketua kelompok sangat penting dalam rangka memainkan kerja sama didalam mempergunakan bantuan ini, sehingga semua anggota kelompok bisa terakomodir.

"Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akan terus berusaha agar perekonomian masyarakat secara umum bisa lebih meningkat," kata H.M Basli Ali. 

"Pemerintah telah memfasilitasi, tinggal bagaimana masyarakat  mau berusaha. Dan bantuan seperti ini telah diterima oleh ribuan masyarakat yang sudah merasakan manfaat dari program yang kita janjikan," lanjutnya.

Dikatakan selain membuka lapangan kerja, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar berusaha menciptakan peningkatan pertumbuhan ekonomi.

"Alhamdulillah pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018 menyentuh angka 8,77 persen tertinggi di Sulawesi Selatan," terangnya. 

Hadir dalam penyerahan bantuan itu, Asisten Administratif Drs. Dahlul Malik, M.H., Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSPTK) Drs. Mesdiyono, M., E.c., Dev., sebagai panitia pelaksana, serta sejumlah pimpinan OPD dan undangan lainnya. (KT2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penuhi Janji Melalui Program Prioritas, Begini Pesan MBA

Trending Now

Iklan