Iklan

Listrik PLN Selayar Sakit Lagi, Pelayanan Kesehatan Di RSUD Terganggu

Media Selayar
Kamis, 21 November 2019 | 11:30 WIB Last Updated 2019-11-21T03:34:09Z
MEDIA SELAYAR. Pelayanan pemeriksaan pasien di RSUD Selayar tidak berjalan siang ini, Kamis (21/11) pkl.11.06 WITA karena listrik PLN padam.

Padamnya listrik PLN menyebabkan komputer dan sejumlah perangkat lainnya tidak dapat difungsikan. Akibatnya pemeriksaan pasien tidak dapat dilakukan.

Sejumlah warga Selayar yang berada di rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kesehatan meminta pihak pengelola dan pemerintah Kabupaten memperhatikan hal ini.

Bayangkan Pak, kalau hanya untuk periksa masih bagus, bagaimana dengan keluarga yang mau operasi. Seharusnya ada tenaga listrik cadangan, keluh Agus, seorang warga kepada Pewarta.

Kondisi seperti ini telah berulang kali terjadi namun tidak mendapat perhatian serius dari pihak terkait, jelas warga yang tinggal depan rumah sakit.

Ia juga menyebut seharusnya wakil rakyat di dapil Benteng yang berjuang, jangan hanya pintar bicara saat cari suara, tapi yang kecil seperti ini yang harus diperjuangkan.

Belum ada penjelasan resmi pihak PLN Selayar terkait seringnya kembali padam listrik di daerah ini.

Sementara itu dari grup Media Selayar, terlihat Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si merespon informasi tersebut dengan memerintahkan Direktur RSUD untuk segera menangani hal tersebut. (Rk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Listrik PLN Selayar Sakit Lagi, Pelayanan Kesehatan Di RSUD Terganggu

Trending Now

Iklan