Harumkan Nama Selayar, Pertahankan Penghargaan Nasional Kabupaten Sehat 2019

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Harumkan Nama Selayar, Pertahankan Penghargaan Nasional Kabupaten Sehat 2019

Media Selayar
Rabu, 20 November 2019
MEDIA SELAYAR. Penghargaan Nasional Kabupaten Sehat Swasti Saba Wistara 2019 dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan, untuk yang ketiga kalinya diraih oleh Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tidak tanggung tanggung karena penghargaan nasional ini diraih selama 3 tahun berturut turut.

Penerimaan Penghargaan Swasti Saba Wistara ini dilaksanakan diruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada Selasa (19/11).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Bupati, H.M Basli Ali, didampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, dan Sekretaris Forum. Muh. Arsyad.

Bupati Kep. Selayar, H.M Basli Ali, usai menerima penghargaan tersebut kepada media menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Selayar. Karena tanpa dukungan masyarakat Selayar secara umum tentu kita tidak akan dapat mempertahakan penghargaan ini sebanyak 3 kali berturut-turut.

“Syukur, Alhamdulillah, kita meraih dan mempertahankan penghargaan Kabupaten Sehat. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar atas komitmen bersama dalam mewujudkan Kabupaten Sehat ini” jelas H.M Basli Ali.

Sementara itu Ketua Forum Kabupaten Sehat, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan komitmen bersama Pemerintah Kabupaten dalam mengembangkan kebijakan dan program pembangunan berwawasan kesehatan di Kab Kep Selayar.

“Bagi kami yang tergabung dalam Lembaga Forum Kabupaten Sehat Kab Kepulauab Selayar, penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan Kabupaten Sehat, utamanya membangun sinergi dengan stakholder terkait dalam memberdayakan masyarakat agar senantiasa berperilaku hidup bersih dan sehat (Healthy Live Style)” kunci Hj.Musrifah. (*)


Editor : A. Lolo