Deklarasi Damai, Calon Kades di Selayar Janji Siap Kalah-Menang

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Deklarasi Damai, Calon Kades di Selayar Janji Siap Kalah-Menang

Media Selayar
Rabu, 06 November 2019
MEDIA SELAYAR. Ratusan calon kepala desa Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti deklarasi damai diruang pola Kantor Bupati pada Rabu (6/11).

Dalam kegiatan pertemuan ini para calon kades berjanji siap kalah-menang.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan calon kepala desa yang akan maju dalam Pilkades Serentak 2019 Selayar pada 5 Desember 2019.

Diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan pengantar kata dari Kepala Kesbangpol Ince Rahim S.Pd.MH yang pada intinya mengajak para Cakades dan tim Suksesnya untuk siap menjaga pelaksanaan Pilkades dengan damai serta siap kalah siap menang.

Dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan tahapan Pilkades oleh Kepala Dinas PMD, Irwan Baso S.STP yang melaporkan jadwal dan tahapan Pilkades Serentak 2019 yang dikuti oleh 184 calon Kades dari 54 Desa Pelaksana.

Menutup laporannya, Irwan Baso menyampaikan harapan keterlibatan semua pihak untuk ikut serta mensukseskan Pilkades Serentak 2019 Selayar.

Sementara itu Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si yang bertindak mewakili Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para Cakades mengikuti Kontestasi Politik di Desa dengan niat yang baik. Karena niat yang baik akan menghasilkan hasil yang tentu saja akan baik, jelas H. Marjani.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga menggambarkan bagaimana seorang kepala desa membangun desanya hingga sangat berkembang.

Saya imbau untuk menjaga situasi kondusif. Jangan terpancing dengan hal-hal provokatif. Karena reseki itu tidak akan lari kemana, sudah ditetapkan oleh Allah SWT, imbuhnya.

Hadir dalam deklarasi damai dan rakor jelang Pilkades Selayar ini dihadiri Forkopimda dan Pimpinan OPD, TNI - Polri. (Lo2).