Iklan

HUT TNI Ke 74, Jajaran Polres Selayar Datangi Makodim 1415

Media Selayar
Sabtu, 05 Oktober 2019 | 12:19 WIB Last Updated 2022-04-15T04:03:38Z
HUT TNI Ke 74, Jajaran Polres Selayar, Datangi Makodim 1415

MEDIA SELAYAR
. Jajaran Polres Kepulauan Selayar menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 kepada TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar. Penyampaian ucapan selamat ini disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK di Makodim 1415 Selayar pada Sabtu (5/10). 

Bersama seluruh Pejabat Utama,Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar, Kapolres Kepulauan Selayar bersama personil Polres khusus datang ke Makodim, dan dihadapan personil TNI Kodim 1415 Selayar, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah mengucapkan Selamat HUT TNI ke 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.

" Selamat Ulang Tahun TNI, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik dan telah terjalin baik selama ini khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar. Terima kasih sudah mendukung Polres Kepulauan Selayar dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat " Kata Taovik.

TNI-POLRI adalah Pilar Bangsa, TNI-Polri bersatu Negara akan kuat, semoga Kita akan dapat mengamankan agenda-agenda Nasional guna mendukung pembangunan Nasional untuk kesejahteraan Masyarakat, Bangsa dan Negara.

" Sekali lagi Selamat ulang tahun TNI ke-74, semoga TNI semakin kuat dan Sukses, tutup Kapolres.

Pada kesempatan ini Pasi Ops Kapt. Inf. Busrah, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, atas nama Dandim 1415 Selayar yang sementara mengikuti upacara HUT TNI di Korem 141 Toddopuli Bone.

Kegiatan ditutup dengan Makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur HUT TNI ke-74. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT TNI Ke 74, Jajaran Polres Selayar Datangi Makodim 1415

Trending Now

Iklan