Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Selayar, Begini Harapan IL

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Selayar, Begini Harapan IL

Media Selayar
Minggu, 13 Oktober 2019
Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD, Selayar, Begini Harapan IL
MEDIA SELAYAR. Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar diharap dapat bermitra dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Selayar sebagai mitra produktif dan konstruktif dalam mewujudkan program Selayar menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata.

Hal diatas disampaikan oleh Legislator Partai Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ince Langke pada Sabtu (12/10).

“ DPRD Selayar harus bisa membuat Pemda Selayar sebagai mitra produktif dan konstruktif dengan memperjuangkan kepentingan masyarakat serta mendukung program strategis pemda dalam mewujudkan kawasan ekonomi khusus”, harap Ince Langke, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel ini untuk kabargolkar.

Harapan ini di sampaikan Ince Langke usai menghadiri pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar yang kembali dipimpin oleh Mapatunru Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menurut fungsionaris Partai Golkar Sulawesi Selatan dalam program ekonomi khusus Pariwisata ini sangat bermanfaat dan strategis dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Program ekonomi khusus untuk pembangunan ini sangat bermanfaat dan strategis meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Ince Langke.

Selain itu Ince Langke juga menjelaskan dengan adanya program kawasan ekonomi khusus dapat menghidupkan bisnis mikro yang juga dapat membangkitkan tenaga kerja.

"Pembangungan di Selayar akan terus berkembang dengan berbagai tujuan wisata yang menguntungkan bagi masyarakat dan juga bagi kaum milenial juga dapat menciptakan Industri Kreatif", tutupnya. (*)