Diberitakan Bu Susi Sudah Kemasi Barang Dari Rumah Dinas Menteri

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Diberitakan Bu Susi Sudah Kemasi Barang Dari Rumah Dinas Menteri

Media Selayar
Senin, 21 Oktober 2019
Diberitakan Bu Susi, Sudah Kemasi Barang Dari Rumah Dinas Menteri
MEDIA SELAYAR. Susi Pudjiastuti Angkut Barang dari Rumah Dinas Menteri Pakai Truk 'Susi Air' ini yang diberitakan oleh media online terbitan Jakarta pada Senin (21/10).

Diberitakan bahwa sejumlah menteri mulai berkemas dari rumah dinas di Jalan Widya Chandra V, Nomor 26, Jakarta Pusat, Senin (21/10), diantaranya Susi Pudjiastuti.

Dari pantauan media, di rumah dinas menteri Susi kesibukan para pekerja tengah mengemasi beberapa barang yang disinyalir barang milik Susi Pudjiastuti.

Beberapa boks berwarna putih nampak dimasukkan ke dalam mobil van berwarna hitam. Di halaman depan rumah dinas Susi juga terlihat truk berwarna putih bertuliskan Susi Air.

Sebelumnya, Susi sempat mengunggah moment bersama dengan jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan. Menteri Susi berpamitan.

"Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain. Bekerja, akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masa kerja. Ratusan WA masuk clip video ini yang saya terima," tulis Susi di caption Instagramnya.

Dalam berita lainnya menuliskan bahwa Susi Pudjiastuti, tak lagi jabat Menteri Kelautan dan Perikanan, karena disebut kerap membuat kebijakan yang kontroversi.

"Susi ditolak partai-partai, tapi Pak Jokowi suka, kemungkinan digeser. Kita lihat nanti," imbuh sumber dimedia online tersebut. (***)