SMK 1 Selayar Gelar Workshop Peningkatan Pembelajaran dan Penyelarasan Kejuruan

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


SMK 1 Selayar Gelar Workshop Peningkatan Pembelajaran dan Penyelarasan Kejuruan

Media Selayar
Jumat, 02 Agustus 2019

SMK 1 Selayar Gelar Workshop, Peningkatan Pembelajaran dan Penyelarasan Kejuruan

MEDIA SELAYAR. Workshop Program peningkatan pembelajaran dan penyelarasan Kejuruan, Program pengembangan SMK Rujukan SMK Negeri 1 Selayar Kabupaten Kepulauan Selayar, Tahun 2019 berlangsung di gedung PKK Jln. Muh. Krng Bonto, Benteng Kepulauan Selayar pada Kamis (1/8).

Kegiatan ini dibuka resmi oleh Kabid Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Prov.Sulsel, Hery Sumiharto. Dihadiri Kasubag TU Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Kepulauan Selayar, Pengawas pembina SMK, DU/DI, para kepsek SMK Sekab.Selayar, serta Para Guru SMKN 1 Selayar.

Kabid Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Prov.Sulsel, Hery Sumiharto dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari pelaksanaan program peningkatan pembelajaran dan penyelarasan Kejuruan, adalah untuk pengembangan ilmu dari segi kurikulum di Sekolah dan SDM bagi guru.

Sosialisasi dan Workshop dinilai penting agar para guru memahami betul tentang kurikulum.

Dimana kurikulum adalah arah, kita tidak boleh melangkah tanpa mengenal arah. Kita juga berharap dapat mempercepat Program pengembangan SMK Rujukan SMK Negeri 1 Selayar Kabupaten Kepulauan Selayar” jelasnya.

Pelaksanaan sosialisasi dan Workshop akan dilaksanakan di SMKN 1 Selayar selama satu Minggu dari tanggal 01 s/d 06 Agustus 2019. Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Selayar Makkasollah S.Pd.


Dalam kesempatan tersebut disempatkan memanjatkan doa atas meninggalnya Ichsan Yasin Limpo kakak kandung Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo. (R0M)