Prestasi Membanggakan, " 4 Tahun Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Selayar Iringi Upacara HUT RI Di Bontomanai "

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Prestasi Membanggakan, " 4 Tahun Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Selayar Iringi Upacara HUT RI Di Bontomanai "

Media Selayar
Sabtu, 17 Agustus 2019

Prestasi Membanggakan, " 4 Tahun Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Selayar, Iringi Upacara HUT RI Di Bontomanai "
MEDIA SELAYAR. Suara senar dan tenor dipadu bass personil Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Selayar, mengiringi lagu Indonesia Raya dalam pengibaran bendera Merah Putih pada upacara HUT RI Ke 74 Di Lapangan Beringin Jaya Polebunging, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Prestasi Membanggakan, " 4 Tahun Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Selayar, Iringi Upacara HUT RI Di Bontomanai "
Pasukan Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Selayar memang bukan yang terbaik di Selayar namun selama 4 tahun terakhir ini, menjadi drum band pengiring lagu Indonesia Raya dan pengiring upacara kenegaraan ditingkat Kecamatan Bontomanai, demikian dijelaskan oleh Pembina dan Pengasuh Personil Gita Bahana, Armin Zubair, yang juga adalah Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Selayar. 

Armin Zubair kepada Pewarta menyampaikan dengan sedikit merendah bahwa Drum Band Gita Bahana diawaki seluruhnya oleh Siswa dan Siswi SMKN 2 Selayar. Dan pada tahun ini kembali mendapat kepercayaan menjadi pengiring pelaksanaan upacara HUT RI Ke 74, jelasnya. 

Armin Zubair menambahkan bahwa dalam mempersiapkan personilnya, menjalani latihan rutin, sementara untuk personil baru Gita Bahana, mendapat latihan serius selama sebulan terakhir, jelas Arfmin. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2 Selayar, Ahluddin, S.Pd.,M.Si menyampaikan rasa bangga atas prestasi dan kemampuan siswanya mengharumkan nama sekolah, dan pada intinya Ia mengapresiasi dan akan terus memberikan dukungan moral dan moril kepada personil DB Gita Bahana SMKN 2 Selayar yang saat ini dipimpin oleh Mayoret Putra, Fahri Anggara, dan Mayoret Putri Alfina Rahman. 

Insya Allah, kedepan kita akan tingkatkan lagi Gita Bahana dengan melakukan penambahan peralatan yang tentu saja dananya akan kita alokasikan dari angaran sekolah, mengingat peralatan drum band Gita Bahana, sudah lima tahun tidak ada penambahan dan perbaikan peralatan, kunci Pak Kepsek.
Semoga tahun tahun-tahun kedepannya penampilan Personil Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Selayar semakin solid dan mampu berkiprah pada level yang lebih tinggi.(Rls / SP)



Editor  : A. Lolo