Patmor Polres Selayar Patroli Di Taman Kota, Ini Yang Ditemukan

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Patmor Polres Selayar Patroli Di Taman Kota, Ini Yang Ditemukan

Media Selayar
Senin, 05 Agustus 2019
Patmor Polres Selayar Patroli, Di Taman Kota, Ini Yang Ditemukan

MEDIA SELAYAR. Sabhara Polres Kepulauan Selayar gencar melaksanakan Patroli Rutin di sejumlah tempat di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seperti terpantau oleh Pewarta pada Minggu malam (4/7) sekitar pukul 22.30 Wita di taman kota Benteng Selayar.

Saat patroli pada pukul 22.30 Wita, di taman kota, Tim Patmor menemukan pasangan muda mudi yang sementara berdua-duaan dilokasi taman kota yang terletak di jalan W.R. Monginsidi (sebelah barat Kantor Pos Selayar.

Disela-sela patroli di taman kota, Ketua regu Tim Patmor Sabhara Polres Kepulauan Selayar Brigpol Syamsir Fahruddin kepada pewarta mengatakan bahwa upaya ini dilakukan guna mencegah aksi tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar.

Syamsir lanjut mengatakan bahwa dalam setiap pelaksanaan Patroli yang di lakukan, himbauan Kamtibmas selalu kami sisipkan.

"Kepada seluruh masyarakat khususnya para anak muda yang sering nongkrong agar sebaiknya cepat pulang ke rumahnya masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, utamanya mengantisipasi kenakalan remaja", Kuncinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, taman kota ini tidak memiliki penerangan lampu sehingga kerap dimanfaatkan untuk berduaan bagi pasangan muda mudi dan kerap ada yang ditemukan pasangan yang diduga berbuat maksiat. (Afd)