Iklan

Keluarga Besar Polres Kepulauan Selayar Berbagi Daging Kurban Dengan Ratusan Keluarga Kurang Mampu

Media Selayar
Minggu, 11 Agustus 2019 | 21:47 WIB Last Updated 2020-05-01T17:28:25Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Dalam Hari Raya Idul Qurban 1440 H, Keluarga Besar Polres Kepulauan Selayar membagikan daging hewan kurban ke fakir miskin didaerah ini. Tercatat 17 ekor sapi dan 1 ekor kambing dikurbankan oleh Keluarga Besar Polres Kepulauan Selayar. 

Khusus Tingkat Polres kegiatan dilaksanakan di Halaman Aspol Polsek Benteng dan Pesantren Babussalam Matalalang Selayar . Sedangkan untuk Polsek Jajaran dilaksanakan di Wilayah Polsek masing-masing.

selayar


Dari pantauan Pewarta dilokasi penyembelihan hewan Kurban Polres Kepulauan Selayar, dilaksanakan dihalaman Aspol Benteng. Terpantau pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini disaksikan oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Tovik Ibnu Subarkah S.IK. 

Selain itu sejumlah perwira Polres juga terpantau hadir dan ikut membantu jalannya penyembilahan hewan kurban, diantaranya Kasat Reskrim, Iptu Arham Gusdiar, serta sejumlah Perwira dan Anggota Polres Kep. Selayar lainnya.

selayar

Pemotongan hingga pembagian daging hewan kurban berjalan lancar dan sesekali terlihat ada beberapa warga sekitar yang menyaksikan pemotongan tersebut, juga mendapat bagian hewan kurban. Selanjutnya bergantian sejumlah personil Polres Selayar bertugas mengantar hewan tersebut ke daftar nama-nama fakir miskin dan keluarga kurang mampu penerima kurban dari Keluarga Besar Polres Kepulauan Selayar. (Lo2 /Ajen)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Polres Kepulauan Selayar Berbagi Daging Kurban Dengan Ratusan Keluarga Kurang Mampu

Trending Now

Iklan