MotoGP Austria 2019 Seru, Dovizioso Ducati Juara

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


MotoGP Austria 2019 Seru, Dovizioso Ducati Juara

Media Selayar
Minggu, 11 Agustus 2019

MotoGP Austria 2019, Seru, Dovisiozo, Ducati Juara

MEDIA SELAYAR. MotoGP Austria 2019 yang digelar hari ini Minggu 11 Agustus 2019, berlangsung seru sejak awal star. Yang akhirnya menempatkan Dovizioso Juara disusul Marc Marquez Tim Repsol Honda sebagai runner-up serta Quartararo Tim Petronas Yamaha menempati posisi ketiga.

Persaingan sejak awal star terjadi antara pembalap Ducati dan Honda. Marquez dan Dovizioso saling susul. Pada lap pertama saja kedua pebalap ini saling susul hingga keduanya melebar dan race dipimpin oleh pebalap Yamaha, Quartararo.

Valentino Rossi Tim Monster Energy Yamaha yang memulai balapan MotoGP Austria 2019 ini dari star 10 juga ikut bertarung dengan pebalap terdepan. The Doctor menguntit diposisi ke empat dibelakang Quartararo.

Marquez memperlihatkan kehebatannya diatas motor Honda saat Dovizioso mencoba melambungnya pada 8 lap sebelum finish, namun dengan kemampuannya, Marquez akhirnya berhasil mengambil alih kembali posisi terdepan hingga tikungan terakhir jelang finish yang kemudian dimenangkan oleh Dovi hingga membawanya menjuarai seri MotoGP Austria 2019.

Sementara itu Valentino Rossi harus puas diposisi ke 4 dibelakang Quartararo yang berada diposisi ke 3. (Live Trans7)