Iklan

Sirkuit Pemuda Selayar Jadi Seri Pembuka Kejurda Balap Motor Sulsel

Media Selayar
Jumat, 26 Juli 2019 | 20:17 WIB Last Updated 2019-07-26T17:52:47Z
Sirkuit Pemuda Selayar, Jadi Seri Pembuka Kejurda Balap Motor Sulsel

MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan  Kejurda Balap Motor Sulsel seri I yang digelar di sirkuit Pemuda Benteng pada 27 - 28 Juli 2019, adalah ajang kejuaraan atlet balap Sulsel dan pencarian atlet bagi daerah. Demikian dijelaskan oleh, Jonni Hidayah, Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Jonni Hidayah berharap lewat ajang ini akan muncul bibit pembalap muda Selayar yang bisa berprestasi mengharumkan nama daerah di ajang balap motor, jelasnya pada awak media pada Jumat (26/7), disela sela sesi qualifikasi ratusan pebalap.

Kejurda Balap Motor Seri I Sulsel yang dilaksanakan di Selayar ini adalah kegiatan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel. Dan tentu saja merupakan satu kebanggaan bagi kita di Selayar karena seri pertama dimulai dari Selayar, jelas Jonni.

Perlu diketahui bahwa Kejurda balap motor Sulsel hanya dilaksanakan 5 seri, dan 5 daerah pelaksana, termasuk Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk seri I dengan memperebutkan Bupati Cup Race Selayar 2019.

Saya sebagai Ketua KONI bangga karena seri Kejurda Sulsel dilaksanakan di Selayar, apalagi mendapat dukungan penuh dari Bupati, H.M Basli Ali yang dikenal memang sebagai pencinta olah raga, jelas Jonni lagi.

Ketua KONI Selayar ini berharap seri I  Kejurda Balap Motor Sulsel di Selayar yang dilaksanakan mulai besok, Sabtu (27/7) dapat berjalan sukses dan menghasilkan bibit atlet balap bagi Selayar, kuncinya. (Lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sirkuit Pemuda Selayar Jadi Seri Pembuka Kejurda Balap Motor Sulsel

Trending Now

Iklan