Rapat Paripurna Penyerahan LPJ APBD Selayar TA 2018 Dihadiri 14 Legislator

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Rapat Paripurna Penyerahan LPJ APBD Selayar TA 2018 Dihadiri 14 Legislator

Media Selayar
Selasa, 02 Juli 2019
Paripurna Penyerahan LPJ APBD Selayar TA 2018, Dihadiri 14 Legislator


MEDIA SELAYAR. Rapat Paripurna Penyerahan Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Apbd Kabupaten Kepulauan Selayar TA 2018 berlangsung di ruang rapat utama kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa 2 Juli 2019.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua Dprd Kep. Selayar. Mappatunru S.Pd. Didampingi oleh Wakil Ketua, Muh. Aris Ridwan SE. Dimana dalam pembukaan sidang oleh Ketua disebut bahwa anggota DPRD yang hadir sebanyak 14 dari 25 anggota dewan yang ada, sehingga dinyatakan kuorum.

Rapat Paripurna dihadiri oleh Forkopinda, dan sejumlah pejabat daerah, Camat, Lurah serta kepala desa dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan paparannya Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH menyampaikan secara khusus tentang realisasi keuangan daerah dan pendapatan daerah tahun 2018. Hal mana disampaikan secara terbuka dihadapan para anggota dewan dan peserta rapat paripurna.

Dari pantuan Pewarta dikantor DPRD sebelum dimulainya sidang cukup lama menunggu kehadiran para legislator yang sudah tidak terpilih lagi dipemilu. Walaupun tidak semuanya, namun hal ini cukup dinilai sulit oleh Ketua DPRD Selayar, apalagi kalau para Muspida sudah siap. 

Iya, agak lambat karena agak sulit menghubungi rekan-rekan yang sudah tidak terpilih lagi", kata Mappatunru S.Pd, Ketua Dprd Selayar. (Lo2)