PERMAS Kalimantan Timur Gelar Halal Bihalal

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

PERMAS Kalimantan Timur Gelar Halal Bihalal

Media Selayar
Sabtu, 13 Juli 2019

PERMAS Kalimantan Timur, Gelar Halal Bihalal

MEDIA SELAYAR. Warga Kabupaten Kepulauan Selayar yang berdomisili di wilayah Kalimantan Timur melaksanakan Halal bihalal, Sabtu (13/7) di Aulah Mesjid Syech Mahmuddin, Plaza Mulya Samarinda.

Halal Bihalal ini dilakukan untuk mempererat ikatan silaturahmi antara warga masyarakat yang ada diperantauan, untuk menyatukan warga dari Kabupaten Kepulauan Selayar, maka Dewan Pimpinan Daerah, Peratuan Masyarakat Selayar ( DPD- PERMAS ) Kalimantan Timur, melaksanakan acara Silaturahmi untuk mempererat hubungan antar warga masyarakat yang berasal dari Kepulauan Selayar yang bertempat tinggal di Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Kaltim.

"Kegiatan lain sudah kita lakukan seperti Family Gethering dan saat ini, DPD Permas Kaltim, melaksanakan Halal Bihalal, untuk mempererat tali persaudaraan untuk menjalin keakraban dan persatuan warga Selayar di perantauan bisa semakin solid," ucap Sekjen, DPD Permas Kaltim, Muhammad Jarnih di Samarinda.

Halal Bihalal, dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, kemudian Prof. Taruna Ikrar, dan perwakilan DPD Permas Sultra.

Semua kegiatan yang yang dilaksanakan tidak lain adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas yang erat serta ide ide yang bermanfaat untuk Kabupaten
Kepulauan Selayar. (Tim)