Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Selayar Bacakan Pidato Presiden

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Selayar Bacakan Pidato Presiden

Media Selayar
Rabu, 10 Juli 2019

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73,  Kapolres Selayar, Bacakan Pidato Presiden

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kep. Selayar, Akbp. Tovik Ibnu Subarkah S. IK selaku Inspektur Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke -73 di Kabupaten Kepulauan Selayar  membacakan amanat Presiden RI Ir.Joko Widodo.

Upacara dilaksanakan di lapangan upacara Bontoharu, tepatnya di jakan loros bandara pada Rabu 10 Juli 2019.

Dalam amanatnya, Kapolres Akbp. Tovik Ibnu Subarkah S. Ik membacakan pidato Presiden  RI Ir .Joko Widodo, yang diawali dengan peyampaian ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-73, terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas kerja keras Polri dalam memelihara keamanan tegakkan hukum dan berikan pelayanan pada masyarakat," katanya.

Dalam dua tahun ini, Indonesia memiliki agenda besar mulai dari gelaran pemilihan kepala daerah, Asian Games, Asian Para Games, dan IMF World Bank Meeting. Terkait hal ini, Presiden menilai aparat keamanan menjadi tonggak utama dalam menjaga keamanan dan stabilitas politik di Tanah Air.

Kondisi kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif juga dirasakan masyarakat. Suasana ramadhan suasana mudik Idul Fitri dan Natal yang menggembirakan. Ini kerja keras Polri.

Presiden meyakini bahwa Reformasi polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci menghadapi masa depan dengan memasuki era kompetisi, keterbukaan dimana Polri dihadapkan pada tugas yang semakin berat.

Presiden menginginkan Polri yang mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan, dengan memetakan, mendeteksi dan mengantisipasi setiap potensi kerawanan. Agar Polri selalu hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman, membangun keteraturan dan keharmonisan sosial dan menjadi tauladan Masyarakat.

Semoga peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini dapat menjadi momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan fhoto bersama. (Ajen)