MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kemudi KMP. Kormomolin Rusak, Penyeberangan Bira-Pamatata Lumpuh
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kemudi KMP. Kormomolin Rusak, Penyeberangan Bira-Pamatata Lumpuh

    Media Selayar
    Senin, 22 Juli 2019, 19:10 WIB Last Updated 2019-07-22T11:29:29Z
    Kemudi KMP. Kormomolin Rusak, Penyeberangan Bira-Pamatata, Lumpuh

    MEDIA SELAYAR. Kapal Feri KMP. Kormomolin hari ini Senin (22/7) terpaksa tidak beroperasi karena mengalami kerusakan pada bagian kemudi, akibatnya angkutan penumpang dari pelabuhan Bira ke Pamatata Selayar lumpuh.

    Aulia Achmad Supervisor Pamatata Selayar, kepada Pewarta menjawab bahwa tidak ada penyeberangan kapal fery akibat adanya kerusakan pada kemudi kapal KMP. Kormomolin siang tadi.

    "Hari ini tidak ada penyeberangan dari Bira-Pamatata karena KMP Kormomolin mengalami kerusakan pada kemudi," ungkap Aulia.

    Aulia juga mengatakan bahwa penyeberangan Bira-Pamatata kemungkinan akan beroperasi kembali besok, Selasa (23/7) sekitar pukul 05.00 WITA.

    "Alat yang mengalami kerusakan masih dalam perjalanan dari Makassar. Insya Allah, penyeberangan Bira-Pamatata akan beroperasi kembali pada hari Selasa (23/7) sekitar pukul 05.00 WITA" katanya. 

    Kepada pengguna Jasa Penyeberangan Bira-Pamatata diharap bersabar, menunggu hasil perbaikan kemudi KMP Kormomolin, tutup Aulia.

    Ditempat terpisah, Syamsul Qadri, Kepala UPT Pelabuhan Pamatata, kepada Pewarta membenarkan tidak beroperasinya pelayaran kapal feri KMP. Kormomolin dari Bira ke Pamatata, karena kapal tersebut mengalami kerusakan kemudi.

    Ya, tadi siang masih sempat melayani trip Pamatat ke Bira tapi tidak balik lagi karena kemudinya rusak, jelas Qadri. 

    Sementara kapal lainnya seperti KMP. Bontoharu lagi dok. Mudah-mudahan segera teratasi dan jalur penyeberangan selat Selayar kembali normal, kunci Syamsul Qadri. (Afd)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru