Kapolda Sulsel Tatap Muka Dengan Pemerintah Dan Masyarakat Selayar

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Kapolda Sulsel Tatap Muka Dengan Pemerintah Dan Masyarakat Selayar

Media Selayar
Sabtu, 06 Juli 2019
Kapolda Sulsel Tatap Muka, Dengan Pemerintah Dan Masyarakat Selayar

MEDIA SELAYAR. Dalam kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. H. Hamidin juga melaksanakan tatap muka dengan jajaran Forkopimda dan pejabat daerah serta elemen masyarakat Selayar. Tatap muka dilaksanakan di Pendopo Rujab Bupati, Jumat (5/7) malam.

Dalam kesempatan tatap muka ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Hamidin, menyampaikan sepatah kata dan arahan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban yang berportensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.  

Hamidin juga mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar agar dapat mewaspadai berbagai jenis kejahatan seperti peredaran narkoba dan penyebarluasan berita-berita hoaks yang bisa saja sengaja dibuat untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Indonesia saat ini berada di peringkat ke-9 versi Gallup Global Law and Order sebagai negara teraman, posisi ini tentu mengalahkan beberapa negara besar yang didunia", sebut Hamidin

Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Kepulauan Selayar HM.Basli Ali menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin berserta rombongan ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Yang menurut Bupati kondisi keamanannya kondusif berkat dukungan dan sinergitas Pemerintah Daerah dan TNI-Polri yang terus terjaga dengan baik.

Bupati juga menggambarkan Kabupaten Kepulauan Selayar, baik dari sisi sosial maupun letak geografisnya. 

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak Irjen Pol Hamidin untuk menelusuri dan menikmati berbagai destinasi wisata di Bumi Tanadoang khususnya wisata bahari yang terkenal memiliki pesona wisata bawah laut yang indah.

Dalam acara tatap muka ini, juga dilakukan penandatanganan prasasti peresmian gedung utama Polres Kepulauan Selayar oleh Kapolda Sulsel, dan dilanjutkan dengan pertukaran plakat antara Kapolda Sulsel dan Bupati Kepulauan Selayar. (Bd)