MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kajari Selayar Ajak Satnarkoba Polres Operasi Ke Sekolah-Sekolah
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kajari Selayar Ajak Satnarkoba Polres Operasi Ke Sekolah-Sekolah

    Media Selayar
    Sabtu, 20 Juli 2019, 10:47 WIB Last Updated 2019-07-20T02:47:45Z
    Khawatir Peredaran Narkotika, Kajari Selayar,Ajak Satnarkoba Polres Sasar Sekolah

    MEDIA SELAYAR.  Khawatir peredaran narkotika masuk ke wilayah sekolah, Kajari Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno akan mengajak Kasat Narkoba Polres untuk melakukan operasi narkoba kebeberapa sekolah.

    Hal ini disampaikan Kajari Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, ketika Kejaksaan Negeri (Kejari) melaksanakan pemusnahan barang bukti (BB), tindak kejahatan, dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Adhiyaksa ke 59, tahun 2019, yang berlangsung dihalaman kantor Kejari, Jalan WR. Supratman, Benteng, Jumat (18/7/2019).

    Dalam pemusnahan BB tersebut, Kejari langsung mengawali dengan memusnahkan sabu-sabu kedalam panci pemusnahan.

    Banyaknya narkotika jenis sabu sabu yang dimusnahkan menjadi pertimbangan utama kenapa pihaknya rencana mengajak polisi untuk turun ke sekolah agar terhindar dari barang haram tersebut", kata Kajari Cumondo Trisno.

    Kajari juga mengatakan bahwa pemusnahan barang bukti dilakukan untuk tidak merepotkan para saksi, dimana kalau dilakukan satu persatu setiap perkara maka akan merepotkan, sehingga dilaksanakan secara bersamaan sehubungan HAB Adhiyaksa ke 59 ini.

    Pemusnahan BB dalam perkara pidana umum yang ada di Kejari Kepulauan Selayar, yang paling menonjol adalah tindak pidana Narkoba dengan. Sementara perkara tindak pidana Korupsi, ada dalam pemberkasan.

    Kajari Cumondo Trisno, diakhir penyampaiannya bahwa persolan narkoba, khususnya untuk pegawai Kejari Selayar dan anak sekolahan semoga tidak ada yang tersentuh di Selayar ini pasalnya anak sekolah adalah aset masa depan negara.

    Editor      :  Tim IJAS
    Gambar  :  Rizal Dg. Sibunna

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru