Bupati Desak PLN Pusat Perbaiki Layanan Listrik Di Selayar

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Bupati Desak PLN Pusat Perbaiki Layanan Listrik Di Selayar

Media Selayar
Rabu, 10 Juli 2019

Bupati Desak PLN Pusat, Perbaiki Layanan Listrik Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. M. Basli Ali datangi Kantor PLN pusat di Jakarta, pada Selasa (9/7/2019) sore,

Kedatangan Bupati Kepulauan Selayar ke kantor PLN Pusat untuk mempertegas komitmen PLN dalam melayani kebutuhan listrik masyarakat Selayar secara maksimal.

Bupati meminta agar PLN memberikan perlakuan khusus soal pelayanan listrik kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, yang seluruh wilayahnya terpisah dari daratan pulau Sulawesi.

Saat ini keberadaan listrik yang dikelola pihak PLN di Selayar, banyak mendapat masalah dan dikeluhkan oleh warga setiap saat.

Hampir tiap hari lampu padam. Tentu saja hal ini akan sangat berpengaruh dan mengganggu kegiatan ekonomi masyarakat, apalagi investor juga tidak akan masuk kalau listrik tidak normal, kata Bupati.

Ia mendesak pihak PLN untuk menyelesaikan permasalahan listrik didaerahnya dan menantang PLN untuk membuat MoU guna cepatnya realisasi pelayanan maksimal terhadap pemenuhan kebutuhan listrik masyarakat Selayar.

Kedatangan Bupati, HM Basli Ali ke kantor PLN Pusat diterima oleh Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Syamsul Huda dan beberapa kepala divisi PLN pusat.

Pada intinya semua keluhan yang disampaikan akan menjadi prioritas PLN Pusat dan akan segera mengambil langkah untuk kebutuhan listrik masyarakat Selayar. (Tim)


Editor : A. Lolo