Bupati Cup Race 2019 Dan Kejurda Balap Motor Seri I Sulsel Dipastikan Seru

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Bupati Cup Race 2019 Dan Kejurda Balap Motor Seri I Sulsel Dipastikan Seru

Media Selayar
Kamis, 25 Juli 2019

Bupati Cup Race 2019, Dan Kejurda Balap Motor Seri I Sulsel Dipastikan Seru

MEDIA SELAYAR. Kejuaraan Daerah (Kejurda) balap motor seri 1 Sulawesi Selatan yang dikemas dalam event Bupati Cup Race 2019 Selayar, akan digelar pada Sabtu dan Minggu (26-27/7) disirkuit Pemuda Benteng, Selayar.

Dalam kejuaraan ini, panitia membuka 13 kelas, dimana 5 kelas diantaranya termasuk seri kejurda. Demikian dijelaskan oleh Arman Asmal, Ketua Panitia Pelaksana.

Ketua Panitia Pelaksana, Arman Asmal menambahkan bahwa suatu kebanggaan tentunya bagi daerah ini karena mendapat kepercayaan melaksanakan seri Kejurda 2019 dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Dimana pada tahun 2019 ini, hanya lima seri yang dihelat, salah satunya di Selayar sebagai pembuka seri Kejurda, jelasnya.

Dipastikan Seri I Kejurda Balap Motor Sulsel ini akan diikuti ratusan pebalap motor se-Sulawesi Selatan dan tentu saja puluhan pebalap lokal Selayar.  Pasti seru dan menarik untuk disaksikan karena pebalap akan berusaha maksimal untuk mencuri poin pada seri pertama ini, jelas Arman.

Perhelatan balap motor Bupati Cup Race ini dapat disaksikan gratis oleh pencinta dunia balap, dengan harapan agar tetap memperhatikan keselamatan selama menonton, kami membuat batasan secara jelas mana lintasan dan mana batas penonton, kunci Arman.

Dalam Kejuaraan ini, Panitia Pelaksana  menyiapkan hadiah I Unit Motor dan Puluhan Juta uang pembinaan serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Data yang diterima Pewarta, Sesi Latihan dan QTT penentuan grid star pebalap akan dilaksanakan pada Sabtu, dilanjutkan dengan sesi kualifikasi dan final race dilaksanakan pada Minggu, termasuk open ceremoni kejuaraan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 28 Juni 2019, oleh Bupati, H. M Basli Ali. (Lo2)