MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Dr. H. Zainuddin SH. MH : Sidak Tanpa Sanksi Hanya Rutinitas Belaka
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dr. H. Zainuddin SH. MH : Sidak Tanpa Sanksi Hanya Rutinitas Belaka

    Media Selayar
    Senin, 10 Juni 2019, 18:29 WIB Last Updated 2020-05-01T17:09:20Z
    selayar

    MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.,dalam arahannya pada upacara hari pertama masuk kerja di lingkup Pemkab Kepulauan Selayar,  menegaskan bahwa sidak tanpa sanksi hanya berbau rutinitas belaka, dimana metode sidak perlu diperbaiki.

    Selanjutnya Wabup menyampaikan bahwa akan sangat bijaksana sekali, bila semua pejabat struktural melakukan pengawasan melekat pada bawahannya, karena menurutnya akan menjadi domain bagi seluruh pejabat struktural.

    Olehnya itu lanjut Wabup alangkah baiknya dilakukan inspeksi mendadak (sidak). Kendati demikian metode sidak harus diperbaiki.

    "Metode sidak harus berdampak, sebab kalau tidak kesannya seperti hanya rutinitas belaka. Yang pantas mendapatkan sanksi ya dikasih sanksi, supaya dapat menjadi pelajaran bagi yang bersangkutan," jelas Wabup.

    "Hari ini kita melaksanakan upacara setelah sekian lama kita melaksanakan liburan. Saya berharap semuanya ASN melaksanakan tugas-tugasnya dalam rangka pelayanan masyarakat. Jangan sampai ada yang tidak hadir tanpa alasan," kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

    Pada kesempatan itu Wabup juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh peserta upacara.

    Dalam upacara tersebut hadir Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., para asisten dan pejabat eselon lainnya.  

     Upacara bendera yang dilaksanakan pada hari pertama kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati, dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati sekaligus mengecek kehadiran para pejabat eselon II, III, dan IV serta unsur ASN lainnya.

    (HUMAS)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru