Begini Cara Bhayangkari Selayar Semangati Personil Ops. Ketupat 2019

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Begini Cara Bhayangkari Selayar Semangati Personil Ops. Ketupat 2019

Media Selayar
Senin, 03 Juni 2019
Begini Cara Bhayangkari Selayar, Semangati Personil Ops. Ketupat 2019

MEDIA SELAYAR. Dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, para istri anggota Polres Kepulauan Selayar turun memberi semangat para personil pelayanan dan pengamanan operasi ketupat 2019 di sejumlah titik.

Langkah ini merupakan strategi dari Bhayangkari Cabang Selayar dalam memberi support pada personil gabungan Instansi dan TNI-Polri pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 didaerah ini.

Begini Cara Bhayangkari Selayar, Semangati Personil Ops. Ketupat 2019

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Vina Taovik , bersama anggota Bhayangkari Cabang Selayar turun membagikan takjil buka puasa pada Senin 03/06 Sore. Terpantau di sejumlah titik diantaranya di PosYan Pelabuhan Rauf Rahman Benteng dan di terminal Regional Bonea Benteng Kepulauan Selayar.

Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, Ny. Vina Taovik mengatakan bahwa kegiatan sosial ini adalah strategi kami para Bhayangkari, untuk memberi motivasi dan semangat kepada para personil, dalam menjalankan tugas negara, terutama melayani dan menjaga masyarakat menjalankan ibadah puasa terkhusus tentu pada arus mudik.

" Sebagai Bhayangkari adalah tugas kami memberikan motivasi kepada Anggota Polri agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas Negara. 

Selain kepada para petugas Posko, terpantau Pewarta, Bhayangkari juga membagian takjil kepada masyarakat khususnya tukang becak dan pekerja jalanan yang ada disekitar kota Benteng. (Ajen)


BACA JUGA  : 
Seribu Lebih Pemudik Tiba Dengan 4 Trip Kapal Fery