Iklan

HPN 2019, Kapolres Kep. Selayar Ajak Insan Pers Perangi Hoaks

Media Selayar
Minggu, 10 Februari 2019 | 00:53 WIB Last Updated 2022-04-12T03:26:42Z



MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Tovik Ibnu Subarkah S.IK berbaur bersama insan Pers di Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam kegiatan ramah tamah memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 didaerah ini.

Momentum Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 tanggal 09 Februari 2019 diperingati Polres Kepulauan Selayar dengan menggelar ramah tamah dan silaturrahmi Kapolres dengan Insan Pers, yang dilaksanakan hari ini Sabtu 09 Februari 2019, pukul 20.10 wita, di warkop Klasik Jln. Emy Saelan Kel. Benteng Kec. Benteng Kab. Kep Selayar.

Selain dihadiri Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK , Kegiatan juga dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira, Kasubbag Humas Polres Ipda Daniyal dan Anggota .

Sementara itu, mengapresiasi hari Pers, acara yang diinisiasi langsung oleh Kapolres ini diikuti oleh hampir seluruh Wartawan lokal di kabupaten Kepulauan Selayar antara lain, Risal Sibunna Inikata.com, Ucok Haidir Rakyat Sulsel, Jufri NKRIku.com, Arsyil Ihsan Media Selayar, Darmawan Selayarnews.com, Nurmiaty Rakyatku.com, Nurwani Burhan Mediatama.id, Syahrul Upeks Fajar, Amrullah Kabar Selayar, Supardi Idris Deteksi Plus, Muh. Aksa Ramadhan LT TV dan Daeng Siudjung dari Media Inspirasi.



Dalam sambutannya AKBP. Taovik Ibnu Subarkah,S.IK mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 73 Tahun 2019, semoga Pers dapat terus maju, lebih profesional dan dapat memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada Masyarakat.

" Terimakasih atas dukungan dan kerjasama Insan Pers dalam menyebarluaskan informasi bermanfaat kepada Masyarakat. Polres Kepulauan Selayar memiliki Humas dan Tim Media yang dapat mempermudah akses informasi bagi rekan-rekan Wartawan. 

Sekali lagi selamat, semoga media dapat berperan lebih profesional khususnya dalam memerangi berita Hoax di Media sosial ", Kata Kapolres.

Sementara Kontributor Elshinta Jakarta Arsyil Ihsan, sebagai perwakilan rekan-rekan Wartawan mengaku terharu karena Kapolres dapat mengumpulkan Wartawan di Selayar di Hari Pers Nasional .

" Mewakili rekan-rekan Wartawan, para Senior dan rekan-rekan yang tidak sempat hadir, kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kep Selayar bersama jajaran karena dapat berkumpul bersama dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional" Kata Arsyil.

Dalam sepatah kata mewakili pekerja media di daerah ini, Arsyil menyampaikan bahwa kedepan, sinergitas antara Polres dan rekan rekan media tetap terjalin dengan baik agar dapat memberikan informasi yang aktual kepada kemasyrakat.

" Ini adalah sejarah bagi kami, karena hari ini adalah hari Pers, harusnya kami yang mengundang Bapak, namun kenyataannya Bapak Kapolres yang mendahului, Selamat Hari Pers Nasional 2019" lanjut Arsyil.

HPN 2019, Kapolres Kep. Selayar, Ajak Insan Pers Perangi Hoaks

Peringatan Hari Pers Nasional ke-73 Tahun 2019 ditandai dengan pemotongan kue ucapan Selamat Hari Pers Nasional dari Polres Kepulauan Selayar oleh Kapolres dan penyerahan kue kepada Perwakilan Wartawan M. Risal Dg Sibunna serta Wartawati Nurmiati.

Acara ramah tamah ditutup dengan diskusi santai antara Wartawan dengan Kapolres, serta foto bersama.


(Ajen)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HPN 2019, Kapolres Kep. Selayar Ajak Insan Pers Perangi Hoaks

Trending Now

Iklan