Iklan

Garap Lagu "Milenial Cinta Lalu Lintas", Waris Dapat Penghargaan Dari Kapolres

Media Selayar
Senin, 21 Januari 2019 | 16:56 WIB Last Updated 2020-05-04T04:09:18Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Seniman asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Waris Akhir, yang dikenal dikalangan muda sebagai musisi muda asal Kabupaten Kepulauan Selayar, menerima penghargaan dari Kepolisian Kepulauan Selayar atas partisipasinya menjadi arangger lagu "Millenial Cinta Lalu Lintas 2019" yang dilauncing pada "Millenial Road Safety Festival" di daerah ini.

Sesaat setelah menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK di Mapolres pada Senin 21 Januari 2019, Waris mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres.

" Senang dan bangga. Saya mengarasemen lagu ini awalnya hanya biasa saja, karena diminta oleh teman saya Bripka Andre Suardi selaku pencipta lagu. Dan saya tidak membayangkan akan mendapatkan apresiasi seperti ini. 

Alhamdulillah kalau lagu ini dapat membantu kepolisian dalam mensosialisasikan dan mensukseskan program Millenial Road safety festival, Bravo Polri", Ungkap Pemenang Sayembara Jingle "Makassar Tidak Rantasa 2014" ini.

Lagu "Millenial Cinta Lalu Lintas" diciptakan oleh Bripka Suardi yang selanjutnya disebut bahwa lagu ini dibuat dalam rangka mensukseskan dan mendukung program Polri "Millenial Road Safety Festival" yang bertujuan mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Selain Waris Akhir, ada 6 Orang dan 1 Group Band yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kepulauan Selayar Pemberian Penghargaan ini dilakukan sebagai Apresiasi terhadap Anggota Polres dan masyarakat yang berperan dalam pembuatan Lagu"Millenial Cinta Lalu Lintas" .

Penerima penghargaan yakni dari 3 Orang Anggota Polres yaitu Kasat Lantas AKP Nurhaeni S,sos,atas Prakarsa menciptakan Lagu, Bripka Suardi. A sebagai Pencipta Lagu dan Bripda Nur annisa Vokalis Lagu Millenial Cinta Lalulintas.

Sedangkan 3 orang masyarakat (seniman) dan 1 Group Band terdiri dari Waris Akhir selaku Arrasemen Lagu " Millenial Cinta Lalu Lintas", Mariana sebagai Vokalis , AAN Perdana Putra Sebagai Kameramen, Editor Audio Visual dan Group Band MR. JAW sebagai Band Pengiring.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres disaksikan oleh seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar dan Polsek Jajaran. Dalam arahannya Kapolres Kep. Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah,SIK menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada anggota yang berprestasi serta masyarakat yang telah berjasa dan berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Kepolisian.

" Kepada seluruh perwira agar melaporkan Anggota yang berprestasi dan masyarakat yang telah berjasa berperan aktif membantu tugas -tugas dan program Kepolisian, untuk diberikan penghargaan pada kesempatan berikutnya " Tegas Taovik.  

(Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garap Lagu "Milenial Cinta Lalu Lintas", Waris Dapat Penghargaan Dari Kapolres

Trending Now

Iklan