Iklan

Kunjungi Tanjung Lesung, Tim KEK Selayar Diterima Bupati Pandeglan

Media Selayar
Kamis, 06 Desember 2018 | 08:38 WIB Last Updated 2018-12-06T00:38:23Z
Kunjungi Tanjung Lesung, Tim KEK Selayar , Diterima Bupati Pandeglan

MEDIA SELAYAR. Kunjungan Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali bersama Tim KEK Kabupaten Kepulauan Selayar ke Kabupaten Pandeglan Banten diterima oleh Bupati Pandeglan, Irna Narulita pada Rabu 5 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irna Narulita didampingi Kapolres Pandeglang AKBP.Indra Lutrianto Amstono beserta para Assisten dan beberapa Kepala OPD di Gedung Garuda.

Kunjungi Tanjung Lesung, Tim KEK, Selayar Diterima Bupati Pandeglan

Bupati Kepulauan Selayar, H.M. Basli Ali kepada Bupati Pandeglan menyampaikan ketertarikannya pada sejumlah hal mengenai kemajuan pembangunan di daerah Kabupaten Pandeglan. Khususnya yang menyangkut Tanjung Lesung sebagai KEK Pariwisata.

Selain itu Kabupaten Pandeglang banyak mengalami kemajuan di bidang kelautan, pertanian dan bidang-bidang lainnya. Kemajuan tersebut, kata H.M Basli Ali terntunya akan berdampak buat perkembangan dan kemajuan Pemkab Pandeglang.

"Sebab itulah alasan kami melakukan kunjungan kerja kesini. Pandeglang juga menjadi kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata Tanjung Lesung. Pemilihan penentuan kawasan khusus tentunya Pandeglang memiliki khas tersendiri," kata H.M Basli Ali.
Lebih lanjut H.M. Basli Ali mengutarakan rencana Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai KEK pariwisata yang sama. Dan untuk menuju ke arah itu, kata dia, pihaknya memerlukan pembelajaran dalam hal pembentukan kawasan ekonomi khusus seperti yang ada di Pandeglang.

"Bagaimana kebijakanya, modelnya serta persyaratanya seperti apa. Nanti hasilnya kita bisa terapkan di daerah kami, "jelasnya.
Sementara itu Bupati Pandeglan, Irna Narulita menyatakan merasa terhormat atas kunjungan Bupati Kepulauan Selayar yang menjadikan Kabupaten Pandeglang sebagai lokus Kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar.

"Kita ada sharing pengalaman dan wawasan apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan di daerahnya masing-masing serta menjadi bahan evaluasi agar lebih mengalami kemajuan dan perkembangan di segala bidang," kata Irna. (Lo2)







Dikutip dari Foto dan Siaran Pers Humas Pandeglan Rabu Kemarin.
Editor : A. Lolo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Tanjung Lesung, Tim KEK Selayar Diterima Bupati Pandeglan

Trending Now

Iklan