Iklan

Buka Seminar DWP Kab.Kep. Selayar, Begini Arahan Wakil Bupati

Media Selayar
Rabu, 07 November 2018 | 13:27 WIB Last Updated 2021-08-24T10:46:27Z
Buka Seminar DWP, Kab.Kep. Selayar, Begini Arahan Wakil Bupati

MEDIA SELAYAR. Seminar dengan tema "Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan Yang Cerdas" dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar. Seminar berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, pada Rabu (7/11/2018).


Seminar dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. dengan menghadirkan pembicara Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., bersama Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M.


Hadir dalam kesempatan pembukaan seminar diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Eni Zainuddin, Ketua DWP Hj. Asniar Marjani bersama jajaran DWP Kabupaten Kepulauan Selayar, dan organisasi kaum perempuan lainnya.
 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dalam sambutan dan arahannya menyebut bahwa kaum perempuan diyakini mampu berkompetisi dengan laki-laki. Olehnya itu Wakil Bupati berharap kepada para pembicara untuk melimpahkan ilmunya kepada jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar.
 

"Semoga seminar ini membawa manfaat yang sebesar-besarnya, terutama untuk mengangkat harkat dan martabat perempuan," kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., menutup sambutannya. (PR: Humas Pemkab Kep. Selayar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Seminar DWP Kab.Kep. Selayar, Begini Arahan Wakil Bupati

Trending Now

Iklan