Iklan

Panitia Silatnas Pesantren Darul Istiqomah Silaturahmi Dengan Kapolda Sulsel

Media Selayar
Kamis, 02 Agustus 2018 | 10:30 WIB Last Updated 2022-04-15T06:30:51Z
Panitia Silatnas Pesantren Darul Istiqomah, Silaturahmi Dengan Kapolda Sulsel

MEDIA SELAYAR. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima langsung kunjungan dari Panitia Pelaksana Silaturahmi Nasional Pesantren Darul Istiqomah. Panitia Pesantren ini diterima Kapolda di ruang tamu pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada awal pekan ini.

Dalam kegiatan tersebut, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di damping langsung oleh Pamen Intel Polda Sulsel beserta Pamen Binmas Polda Sulsel.

Tujuan dari kunjungan K.H. Fadhlullah Marzuki, S.Pd (Ketua Ponpes Darul Istiqomah Sinjai) bersama panitia yang lain ke Mapolda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memberitahukan kepada Kapolda Sulsel,

Bahwasannya akan di gelar Silatnas Pesantren Darul Istiqomah ke - 46 tahun, yang mana akan melibatkan akan 1000 peserta, yang diantaranya pengurus pesantren darul istiqomah seindonesia, alumni, santri. Dan di hadiri pula oleh Organisasi Islam yang lainnya.

Kapolda Sulsel dalam hal ini menyambut dengan hangat kehadiran dari Panitia Pelaksana Silaturahmi Nasional Pesantren Darul Istiqomah di Mapolda Sulsel. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Silatnas Pesantren Darul Istiqomah Silaturahmi Dengan Kapolda Sulsel

Trending Now

Iklan