• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personil Polres Kep. Selayar Dan Anggota TNI Kodim 1415 Doakan Korban KM. Lestari Maju

    Media Selayar
    Selasa, 10 Juli 2018, 22:07 WIB Last Updated 2020-05-04T04:49:44Z
    selayar

    MEDIA SELAYAR. Malam ini, Selasa 10 Juli 2018,digelar doa dan zikir bersama untuk para korban KM. Lestari Maju. Doa dan zikir bersama ini berlangsung di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar dan dipimpin Ustdz Drs. H. Mahyudin.

    Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK menyampaikan ungkapan belasungkawa jatuhnya korban dalam peristiwa kandasnya KM. Lestari Maju sepekan lalu.

    "Kita semua turut berduka cita atas kejadian Karamnya KM. Lestari maju yang menelan banyak Korban. Semoga keluarga Korban di beri ketenangan serta di beri ketabahan,"Syamsu Ridwan .

    Mari Kita sama-sama mendoakan korban yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut Semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.

    Kegiatan doa dan zikir bersama ini dimasukkan dalam kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

    selayar

    Terpantau hadir, Dandim 1415 Selayar Letkol Arm. Yuwono, Wakapolres Kompol Syamsuddin, Kasdim 1415 Selayar Mayor Inf. Junaid, Perwira dan Anggota Kodim, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Selayar. Ketua Bhayangkari Ny. Herlina Anggraeni Syamsu, Pengurus dan Anggota, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Novi Tri Kusumaningrum Yuwono Ibu Kasdim dan Pengurus Persit Cabang Selayar.

    Usai Dzikir dan Doa Bersama, dilanjutkan dengan Pemberian Ucapan Selamat dan Pemotongan Nasi Tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 oleh Dandim 1415 kepada Kapolres dan Dari  Kasdim kepada Wakapolres.

    Kedua Pimpinan juga masing-masing didampingi oleh Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari Kepulauan Selayar. Keakraban dan persaudaraan TNI -Polri  tercermin dari kegiatan ini (Ajen)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru