Iklan

Kajari Negeri Selayar Pimpin Apel Hari Bhakti Adhyaksa ke -58

Media Selayar
Senin, 23 Juli 2018 | 12:41 WIB Last Updated 2018-07-23T04:42:42Z
Kajari Negeri Selayar, Pimpin Apel Hari Bakti Adyaksa ke -58

MEDIA SELAYAR. Kajari Negeri Selayar Cumondo Trisno jadi irup Hari Bhakti Adhyaksa ke -58 Kejaksaan Negeri Selayar di lapangan upacara Kantor Kejari Selayar pada Senin 23 Juli 2018.

Upacara dihadiri Kasi Pidum, Muh. Junaidi Gasal, Kasi Pidsus Juniardi Windraswara, Kasi Intelijen, Ahmad Muhtaram, Kasi Datun, Ridwan Ammy Putra, Kasubagbin, Risnawati, serta Ketua dan anggota Adhyaksa Arikarini.

Kajari Negeri Selayar Cumondo Trisno membacakan amanat Jaksa Agung RI Prasetyo " Bahwa Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2018 mengangkat tema berkarya dan berbakti hati menjaga Negeri.

" Menurut umat saya relevan dengan upaya yang membangun kita lakukan bersama untuk menjaga keutuhan dan upaya membangun bangsa yang masih sering dihadapkan pada berbagai pesoalan sekitar keberagaman dan kebangsaan yang berpotensi menganggu persatuan kesatuan RI,

"Ada yang harus dipahami berkenaan apa yang kita maksud dengan kesungguhan hati, dalam berkarya adalah bahwa saat mengemban amanah, dan setiap melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangan jajaran kejaksaan hendaknya mampu menerjemahkan beragam keinginan dan harapan ditengah dinamika kehidupan sosial kemasyakatan yang acapkali mengalami perkembangan dan perubahan,"

"Dan kemampuan sedemikian hanya akan memiliki manakala insan Adhyaksa mengerti makna semua masalah yang sedang ditangani dan dihadapi. Memiliki pula kwalitas profesionalisme yang tinggi dimana didalamnya orang tidak semata hanya mengandalkan pemikiran dan pengetahuan yang luas,

"disamping analisa yang kritis dan mendalam serta kreatifitas inovasi dan gagasan saja, Namun harus juga berpijak pada kejernihan nurani yang menghargai dan menempatkan manajer dan nilai-nikai kemanusian sebagai keutamaan," kata Cumondo. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajari Negeri Selayar Pimpin Apel Hari Bhakti Adhyaksa ke -58

Trending Now

Iklan