MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Satlantas Polres Kep. Selayar Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satlantas Polres Kep. Selayar Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas

    Media Selayar
    Jumat, 09 Maret 2018, 15:29 WIB Last Updated 2018-03-12T00:12:19Z
    Satlantas Polres Kep. Selayar, Sosialisasikan Keselamatan Berlalul-intas

    MEDIA SELAYAR. Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar melaksanakan sosialisasi tata cara menggunakan kendaraan dan perlengkapan berkendara yang aman bagi masyarakat. Kegiatan ini berlangsung hingga 25 Maret 2018.

    Ada yang unik dari kegiatan ini, dimana ada 3 orang Polantas, khusus menggunakan pakaian badut sambil menjelaskan dan membantu pengendara tentang tata cara berkendara yang benar dan aman. Hal ini dimanfaatkan untuk memberi pamahaman kepada masyarakat pengendara bahwa tidak usah takut kepada petugas Lalu Lintas karena mereka itu adalah sahabat pengendara yang memikirkan keselamatannya di jalan raya.

    Satlantas Polres Kep. Selayar, Sosialisasikan Keselamatan Berlalul-intas

    Aipda Yudi Wibowo salah seorang petugas Polantas yang menggunakan kostum badut menjelaskan bahwa yang ia kenakan ini, tujuannya untuk menghilangkan kesan canggung dan kaku di lapangan sehingga operasi Safety Riding pesannya sampai ke Masyarakat. Ini hanya cara, untuk menarik perhatian pengendara dan mereka terkesan agar timbul kesadaran untuk mengikuti semua prosedur berkendara yang aman, ungkap Yudi.

    Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwa mengapresiasi apa yang dilakukan personel Lantas. Kapolres menyebut bahwa ini adalah bagian dari kreativitas anggota Satlantas dalam melaksanakan tugas.

    Dan yang terpenting adalah bagaimana aga operasi Keselamatan Berlalulintas 2018 ini, dapat berjalan baik dan mencapai tujuan menanamkan kesadaran Berlalulintas masyarakat, jelas Kapolres. (Ajen)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru