Iklan

Basli Kunjungi Masyarakat Pulau Tambolongan dan Polassi

Media Selayar
Sabtu, 17 Maret 2018 | 09:17 WIB Last Updated 2018-03-17T01:17:41Z
Basli Kunjungi Masyarakat Pulau, Tambolongan dan Polassi

MEDIA SELAYAR. Pekan ini, Kamis 15 Maret 2018, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali kembali mengunjungi dan melihat langsung warganya yang tinggal di pulau-pulau kecil seputar Kepulauan Selayar.

Bupati mengunjungii dan mendekati warganya dengan melakukan kunjungan kerja. Diantaranya ke Desa Tambolongan Kecamatan Bontosikuyu. Dimana desa ini terletak disebelah selatan-barat pulau Selayar.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan agenda utama bersilaturrahim ntuk lebih dekat dan mengetahui kondisi masyarakat.

Saya inginkan pemerintahan yang tidak berjarak antara Bupati dengan masyarakat. Jadi dimana dan kapanpun masyarakat dapat menyampaikan keluh kesahnya kepada saya," tutur Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali.

Sambil menyampaikan informasi-informasi pembangunan dan program prioritas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati berharap para pemangku kebijakan ditingkat desa dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Menurutnya hal tersebut erat hubungannya terhadap pengambilan kebijakan terhadap masyarakat, terlebih program gratis yang pernah ia janjikan dapat tepat sasaran.

Dalam kunjungan ini, Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Kepulauan Selayar Mappatunru, S.Pd., Kadis PMD Andi Irsan, S.STP., Danramil 1415-01/Bontosikuyu Mayor Akhmad Sarro, Kapolsek Bontosikuyu AKP Munassir, Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si..

Selain itu turut mendampingi tokoh masyarakat Selayar H. Ince Langke bersama sejumlah Kepala Desa di wilayah Kecamatan Bontosikuyu. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Basli Kunjungi Masyarakat Pulau Tambolongan dan Polassi

Trending Now

Iklan