Jenazah Terdampar Di Takabonerate Siang Ini Di Evakuasi Ke Benteng

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Jenazah Terdampar Di Takabonerate Siang Ini Di Evakuasi Ke Benteng

Media Selayar
Kamis, 25 Januari 2018

Jenazah Terdampar Di Takabonerate, Siang Ini Di Evakuasi Ke Benteng

MEDIA SELAYAR. Hingga siang hari ini, Kamis 25 Januari 2018, belum dapat dipastikan apakah speedboat Basarnas yang akan mengevakuasi jenazah terdampar, dari Takabonerate bisa langsung ke pelabuhan Benteng atau hanya bisa tembus ke pelabuhan Pattumbukang. pasalnya kondisi cuaca di perairan laut Selayar sepertinya tidak bersahabat dengan speedboat berukuran kecil yang dimiliki Basarnas.

Dari informasi yang diterima bahwa speedboat Basarnas yang memuat jenazah terdampar, yang diduga adalah korban kapal tenggelam KM. Itanini, akan bertolak dari salah satu pelabuhan di pulau Kayuadi siang hari ini.

Jenazah Terdampar Di Takabonerate, Siang Ini Di Evakuasi Ke Benteng

Jenazah yang ditemukan menggunakan kaos warna hitam dengan blue jeans tersebut diduga kuat adalah chief enginer kapal naas KM. Itanini. Kendati demikian informasi dan kepastian identitas jenazah akan dapat dipastikan setelah melalui proses identifikasi pihak berwajib. Dan saat ini jenazah telah dimasukkan ke kantong jenazah.

BERITA TERKAIT :
BBM Menipis Dan Kondisi Cuaca Tunda Evakuasi Jenazah Terdampar Dari Takabonerate

Seperti berita sebelumnya bahwa jenazah tersebut ditemukan terdampar di Bunging Kamase di Takabonerate pada Rabu kemarin. Dan rencananya memang akan langsung dibawa ke Benteng tapi karena cuaca tidak bersahabat dan bbm yang mulai menipis sehingga evakuasi tertunda hingga siang ini.

Hasbullah S.Sos salah seorang staf pelabuhan Benteng Selayar yang dikonfirmasi kepada media menjawab bahwa belum pasti, dimana akan tiba speedboat Basarnas yang memuat jenazah tersebut. Apakah di Pelabuhan Benteng atau di Pelabuhan Pattumbukang. Hal ini tergantung cuaca saja, jelasnya melalui WA kepada media. (Lo2)


BACA JUGA3 Korban Kapal Naas" KM. Itanini" Dirawat RSUD Selayar