Iklan

Rahasia Baru Terbongkar, Akan Hadir HFC Di Benteng Selayar

Media Selayar
Minggu, 24 Desember 2017 | 11:46 WIB Last Updated 2022-04-13T03:35:41Z
Rahasia Baru, Terbongkar, Akan Hadir HFC Di Benteng Selayar

MEDIA SELAYAR. Hijrah FoodCourt (HFC) Home, Fun Cozy yang bangunannya terletak lokasi strategis dan gampang dikunjungi, tepatnya diperempatan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Kemiri Benteng Selayar. Dibangun dua lantai dengan konsep arena makan bagi pengunjunganya. Termasuk HFC menyediakan fasilitas meeting room dan live musik hall sebagai pelengkap kenikmatan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Di lokasi HFC ini nantinya akan diisi oleh aneka makanan khas Selayar dengan tawaran paket perseorangan atau paket keluarga. Makanan Khas Silajara, paketnya Kanre Kampong,  ini menu andalan HFC. Disamping itu ada Chinese Food dan aneka kuliner serta paket oleh-oleh khas Selayar akan kami siapkan counternya di HFC, jelas Ramlan Asho, PR Senior HFC kepada media.

Jadi semua kursi dan meja diarena makan ini, bebas digunakan oleh pengunjung dan konsepnya sama dengan beberapa pusat perbelanjaan yang telah ada. Pengujung memilih counter foodcourt selanjutnya bebas memilih tempat untuk menikmati.

Bukan hanya itu, tapi kita siapkan lokasi meeting dengan kapasitas 50 hingga 100 orang. Termasuk fasilitas kreatif paramuda Selayar di hall live musik yang akan dipaket pada setiap malam minggu atau malam hari besar lainnya. Pokoknya sip deh Pak, kita akan hadirkan wisata kuliner halal dengan aneka produk dan event didalamnnya, ujar Bang Asho kerap ia dipanggil oleh awak media.

Ditanya mengenai waktu peluncuran perdana, Bang Asho menjawab awal tahun 2018. Motivasi kita adalah mendukung program pariwisata daerah kita yang saat ini semakin berkembang dan mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan.


HFC merupakan konsep menikmati kesenangan dan kelezatan hidangan Khas Selayar, gangang roe, gangang santang dan aneka juku tunu, juku' pila' palllu camba, pallu basa, kanre tette dan aneka seafood khas Selayar, chinese foud, nasi goreng dan aneka penganan lainnya. Ini ditawarkan sebagai sensai pengalaman dan tempat baru yang dapat menambah senyum baru di dalam kehidupan di Selayar.

Di Hijrah FoodCourt Selayar Anda merasakan hubungan keluarga semakin erat. Karena tidak hanya berbelanja makanan, tapi di sini juga Anda akan menemukan pengalaman baru yang lebih menyenangkan serta membawa pulang oleh-oleh khas Selayar. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rahasia Baru Terbongkar, Akan Hadir HFC Di Benteng Selayar

Trending Now

Iklan