Iklan

Kapolres Apresiasi Bakti Sosial Ikaba TTNT/Asade 2002 Selayar

Media Selayar
Minggu, 24 Desember 2017 | 19:40 WIB Last Updated 2022-04-15T03:45:27Z
Kapolres Apresiasi Bakti Sosial, Ikaba TTNT/Asade 2002 Selayar

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Bintara Polri Tahun 2002 (Ikaba TTNT/Asade 2002) Cabang Polres Kepulauan Selayar

Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan memperingati hari jadinya yang ke 15 pada Sabtu 23 Desember 2017.

 ” Terima kasih dan saya mengapresiasi kegiatan tersebut, ini hal positif yang dapat dicontoh rekan-rekan Anggota lainnya”. ungkap Akbp. Syamsu Ridwan S.IK.

Bakti Sosial mengunjungi Pesantren Alquran Babussalam Matalalang, dipimpin oleh Ketua Ikaba TTNT/Asade 2002, Bripka A. Hermansyah dan para anggota TTNT Cab. Selayar.

Kunjungan dan Bakti Sosial  ke pesantren Al-Qur’an Babussalam diikuti oleh seluruh anggota TTNT Cab. Selayar dan diterima langsung oleh Pengasuh Pondok pesantren H. Dudi Hermawan Rasyid, Lc. Pada kunjungan ini TTNT menyerahkan bantuan berupa bingkisan Sembako untuk Para Santri di Pondok besutan KH. Muchtar Adam tersebut.

Bripka A. Hermansyah dalam kunjungan dan bakti sosial ke pesantren Babusalam ini mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk rasa syukur kami karena sudah dapat mengabdi di Kepolisian selama kurang lebih 15 tahun.

Ikaba TTNT/Asade 2002 tersebar diseluruh daerah yang ada di Sulsel, dan di Polres Kepulauan Selayar ada 8 personil. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Apresiasi Bakti Sosial Ikaba TTNT/Asade 2002 Selayar

Trending Now

Iklan