Iklan

Wakil Bupati Buka Resmi Sosialisasi Bahaya Narkoba

Media Selayar
Kamis, 16 November 2017 | 15:19 WIB Last Updated 2022-04-15T04:21:33Z
Wakil Bupati, Buka Resmi Sosialisasi Bahaya Narkoba

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr.H.Zainuddin SH. MH mengingatkan akan bahaya penyalahgunaan narkotika karena bisa mengakibatkan kematian.Untuk itulah, Wakil Bupati mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk terus berkomitmen Anti Narkoba.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar saat membuka resmi pelaksanaan Sosialisasi Bahaya Narkoba yang mengusung tema "Membangkitkan Generasi Muda yang Berjiwa, Berpikir, dan Berinovasi Tanpa Narkoba"

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati berlangsung di ruang pola kantor Bupati Kepulauan Selayar, pada Kamis 16 Nopember 2017 dengan peserta para pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat bersama guru lingkup Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hadir dalam pembukaan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, diantaranya Dandim 1415, Kapolres, Ketua Pengadilan, Kepala kejaksaan Negeri,  Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si dan Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar. 

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini dilaksanakan oleh Badan Narkotika Kabupaten bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Buka Resmi Sosialisasi Bahaya Narkoba

Trending Now

Iklan