Iklan

TPID Kecamatan Pasimasunggu Terbentuk

Media Selayar
Selasa, 14 November 2017 | 14:10 WIB Last Updated 2022-04-15T02:20:58Z

Laporan Pewarta Selayar Wil.Kepulauan : Muhsar

MEDIA SELAYAR. Musyawarah Antar Desa (MAD) telah menetapkan terbentuknya Tim Pelaksana Inovasi Desa ( TPID ) Kec. Pasimasunggu. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kecamatan Pasimasunggu, hari ini, Selasa 14 Nopember 2017.

MAD dibuka oleh Camat Pasimasunggu yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan, Ilham Kaidati dan dihadiri oleh Tenaga Ahli PID, Agus Salim, S.Sos dan Hasyimuddin, pendamping desa

Tim Pelaksana Inovasi Desa yang sudah dibentuk diharapkan dapat berjalan efektif dan memberi kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat desa.

Garis besar dari program inovasi desa ini ialah penguatan dan pengembangan pemanfaatan dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat kepada pemerintah desa. Dimana dalam pelaksanaannya ada tiga bidang yang mencakup program inovasi desa ini yakni, pengembangan ekonomi desa, sumber daya manusia, dan infrastruktur yang bersifat inovatif.

Berikut nama-nama TPID Kecamatan Pasimasunggu yang terpilih, Kamrul Huda, Muh Rival, Vatoari, Supriadi, Andi Herlin, Haslinda, Ariani. (TIM). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TPID Kecamatan Pasimasunggu Terbentuk

Trending Now

Iklan