Iklan

Ratusan Pemancing Dari Berbagai Daerah Ramaikan "Selayar Fishing Tournament 2017"

Media Selayar
Jumat, 10 November 2017 | 12:57 WIB Last Updated 2021-08-27T04:37:55Z
Ratusan Pemancing Dari Berbagai Daerah, Ramaikan "Selayar Fishing Tournament 2017"

MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan Selayar Fishing Tournament 2017 di Kabupaten Kepulauan Selayar tinggal 2 hari lagi. tepatnya tournamen mancing ini akan digelar pada 11 s/d 12 Nopember 2017. Kegiatan lomba mancing diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412.


Ratusan peserta dari berbagai club mancing di Indonesia akan ikut ambil bagian dalam tournament mancing ini. Tercatat sudah 53 club yang terdaftar dan kalau pesertanya sudah ratusan orang, jelas Andi Batara Gau, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan.


Andi Batara juga menyampaikan bahwa tehnikal meeting peserta akan berlangsung pada malam Sabtu 10 Nopember 2017 di Baruga Rumah Jabatan Bupati kep. Selayar. Dan bagi peserta yang belum mendaftar silahkan mendaftar secepatnya karena pendaftaran masih akan terbuka hingga selesainya tehnical meeting dilaksanakan.


Mengenai peserta yang akan ikut, Andi Batara menyebut sejumlah nama-nama klub mancing yang pernah menjuarai sejumlah kejuaraan lomba mancing di Indonesia. peserta ada yang dari Jakarta, Surabaya dan Makassar serta daerah-daerah lainnya di tanah air.


Lokasi mancing kita tetapkan di sekitar perairan Appatanah, Bahuluang Polassi. Dan peserta akan dilepas resmi oleh Bupati Kepulauan Selayar menuju Appatanah, kunci Batara.


Istimewanya lomba mancing ini karena Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang dikenal hobby mancing, ikut ambil bagian dalam tournamen sebagai peserta. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Pemancing Dari Berbagai Daerah Ramaikan "Selayar Fishing Tournament 2017"

Trending Now

Iklan