Meriahkan HGN 2017, IGI Selayar Selenggarakan Workshop Terima Kasih Guru

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Meriahkan HGN 2017, IGI Selayar Selenggarakan Workshop Terima Kasih Guru

Media Selayar
Sabtu, 25 November 2017
Meriahkan HGN 2017, IGI Selayar Selenggarakan, Workshop Terima Kasih Guru

MEDIA SELAYAR. Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Kepulauan Selayar menyelenggarakan Workshop Terima Kasih Guru bertema "Guru Mulia Karena Karya". Workshop ini dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Guru Nasional 2017. Kegiatan ini digelar di SMAN 1 Buki, hari ini Sabtu 25 Nopember 2017.

Panitia Pelaksana, Nur Kamal , saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh IGI secara nasional. Serempak diseluruh Indonesia untuk memeriahkan Hari Guru Nasional. Dan ini merupakan program Ketua IGI Pusat, Muh. Ramli Rahim.

Dalam Workshop Terima Kasih Guru yang dilaksanakan ini, Panitia menghadirkan 2 pemateri yakni Ashalid, S.Pd dan Hikmayanti, S.Pd. Sementara peserta terbuka umum. termasuk dari anggota PGRI kita undang. jelas Nur Kamal.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperat tali silaturahim antara guru-guru yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, selanjutnya memotivasi para guru peserta workshop untuk lebih mengenali profesi seorang guru.

Ditambah materi lainnya untuk menambah pengetahuan guru yakni Video scribe / animasi pembelajaran dan pembuatan LJK  dengan menggunakan aplikasi android/ apk zipgrade, kunci Nur Kamal. BACA SELANJUTNYA...................