Iklan

PGRI Kab.Kep. Selayar, 6 Besar Porseni PGRI Sulsel 2017

Media Selayar
Sabtu, 25 November 2017 | 11:21 WIB Last Updated 2017-11-25T03:39:33Z
PGRI Kab.Kep. Selayar, 5 Besar,  Porseni PGRI Sulsel 2017

MEDIA SELAYAR. Kontingen PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil menempati posisi 6 besar dalam perolehan medali dalam perhelatan Porseni PGRI Se-Sulawesi-Selatan 2017 yang berlangsung di Kabupaten Luwu Timur. Perhelatan Porseni PGRI se-Sulsel ini dibuka oleh Gubernur Sulsel dan berlangsung sejak 21 hingga 25 Nopember 2017.

Hari ini, Porseni PGRI se-Sulsel di Kabupaten Luwu ditutup secara resmi dan puncak penutupannya dilaksanakan pada Upacara Hari Guru Nasional 2017. Pada perhelatan Porseni PGRI tahun ini diikuti 22 Kabupaten se-Sulsel.

Kontingen PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar berada di posisi ke 6 dengan menyabet medali pada cabang yang diperlombakan yakni, juara 1 melukis, juara 1 bulutangkis putri dan juara 2 catur. Sementara juara umum ditempati oleh Kontingen PGRI Kabupaten Wajo.

Diposisi kedua Kontingen PGRI Kabupaten Gowa, Posisi Ketiga, Kabupaten Bulukumba, Keempat, Kabupaten Sidrap dan posisi ke lima direbut oleh Kontingen PGRI makassar dan Keenam Kontingen PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seperti berita sebelumnya, bahwa Kontingen PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlaga di Porseni PGRI Sulsel di Kabupaten Luwu dipimpin langsung oleh Ketua PGRI, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd.


BACA SELANJUTNYA .....      






==================================================================


RALAT REDAKSI : 

Judul artikel berita ini sebelumnya adalah "PGRI Kab.Kep. Selayar, 5 Besar Porseni PGRI Sulsel 2017"

Judul Kemudian Kami Rubah Karena Ada Kesalahan Dan Koreksi Dalam Penayangannya.

Menjadi " PGRI Kab.Kep. Selayar, 6 Besar Porseni PGRI Sulsel 2017"


Dengan demikian kesalahan telah kami perbaiki. Dan Kami mohon maaf atas kekeliruan tersebut serta ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Terima Kasih.”


-------------------------------------------------------------------------------------------------


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PGRI Kab.Kep. Selayar, 6 Besar Porseni PGRI Sulsel 2017

Trending Now

Iklan