Iklan

Laga Final Bupati Cup II, Kes. Pasimasunggu I Kandaskan Tabang Putra 3 : 0

Media Selayar
Senin, 06 November 2017 | 19:26 WIB Last Updated 2022-02-06T13:44:59Z
Laga Final Bupati Cup II, Kes. Pasimasunggu I, Kandaskan Tabang Putra  3 : 0


MEDIA SELAYAR. Tuan rumah kesebelasan Pasimasunggu I akhirnya berhasil mengalahkan Kesebelasan Tabang Putra dengan skor meyakinkan 3 : 0 tanpa balas dalam laga final pertandingan sepak bola Bupati Cup II yang digelar di lapangan Keramat, Benteng Jampea, Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Senin 6 Nopember 2017.


Pertandingan yang diipimpin wasit Rusdianto. S. P ini disaksikan oleh ribuan masyarakat Kepulauan Selayar, dimana keempat sisi lapangan dipadati dengan penonton. Termasuk diantaranya Camat Pasimasunggu serta pejabat pemerintah Kecamatan Pasimasunggu hadir menyaksikan pertandingan final Bupati Cup II ini. 


Kesebelasan Pasimasungu I turun dengan formasi menyerang sejak awal pertandingan. Dimana gawang Tabang Putra jebol sebanyak tiga kali melalui kaki pemain Pasimasunggu I an. Tamar gol pertama, Kiki, gol kedua dan Aswar pada gol ketiga. 


Kemenangan ini mengantar tuan rumah Pasimasunggu I menjuara turnamen Bupati Cup II disusul Kes. Tabang Putra sebagai runner up. Sementara pada posisi ketiga diraih oleh Laiyolo FC, dan juara keempat adalah Batangmata FC.


Tuan rumah juara Turnamen Bupati Cup. II berhak atas Tropy bergilir Bupati dan Tropy tetap serta uang pembinaan. (Muhsar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laga Final Bupati Cup II, Kes. Pasimasunggu I Kandaskan Tabang Putra 3 : 0

Trending Now

Iklan