MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ketua KONI Terima Kunjungan Pengurus PERGATSI Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Ketua KONI Terima Kunjungan Pengurus PERGATSI Sulsel

    Media Selayar
    Senin, 06 November 2017, 20:24 WIB Last Updated 2017-11-06T12:24:22Z
    Ketua KONI, Terima Kunjungan Pengurus PERGATSI Sulsel

    MEDIA SELAYAR. Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, hari ini Senin 6 Nopember 2017 menerima secara resmi Pengurus Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Sulsel yang berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Rombongan pengurus PERGATSI dipimpin oleh, Sekretaris Pergatsi Sulsel, Ir. H. Iskandar Arsyad, M.si dan Ir. Hj. Asmawati, M.Si, Ketua Bidang Pengembangan.

    Kepada Ketua KONI, Pengurus PERGATSI Sulsel ini menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke daerah ini adalah memperkenalkan olahraga gateball yang masih baru, sekaligus menyampaikan adanya rencana pembentukan kepengurusan PERGATSI di Kab Kep. Selayar.

    Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan bahwa KONI Selayar siap mendukung pengembangan olah raga yang terbilang baru di Selayar. Selanjutnya menyampaikan hal positif terkait rencana pembentukan kepengurusan PERGATSI di Selayar.

    Usai pertemuan dikantor KONI, pengurus PERGATSI Sulsel dan Ketua KONI memasuki lapangan Pemuda Benteng memperagakan olah raga baru ini dihadapan masyarakat dan atlit yang ada di lapangan pemuda.

    Untuk diketahui bahwa Ketua Umum Persatuan Olah Gateball Seluruh Indonesia adalah Menteri Pekerjaan Umum, Basuki Hadimuljono. (Let)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru