Iklan

Bank Sulselbar Ikut Sponsori Event TITAC One Day 2017, Jelajah Alam Tanadoang

Media Selayar
Jumat, 03 November 2017 | 16:07 WIB Last Updated 2017-11-03T08:07:17Z
Bank Sulselbar, Ikut Sponsori Event TITAC One Day 2017, Jelajah Alam Tanadoang

MEDIA SELAYAR
. Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan event wisata otomotif, TITAC ONE DAY Trail Adventure 2017 yang akan dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412, Bank Sulselbar menyatakan siap mendukung dan menjadi salah satu sponsorship kegiatan tersebut. 

Bank Sulselbar sebagai mitra Pemkab Kepulauan Selayar, bukan saja mengutamakan bisnis, akan tetapi bagaimana kemitraan tersebut bisa saling mendukung program dalam pembangunan di daerah ini. Demikian dijelaskan oleh Ramlan A, Humas Bank Sulselbar Kab. Kepulauan Selayar, Jumat 3 Nopember 2017. 

Event ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412, dan merupakan salah satu event yang dinilai sangat menunjang dalam memperkenalkan keindahan pariwisata daerah ini, sehingga Bank Sulselbar sebagai mitra utama Pemda Kab Kepulauan Selayar, dipastikan turut ambil bagian sebagai sponsor pelaksanaan kegiatan ini. 

TITAC ONE DAY Trail Adventure 2017 akan dilaksanakan pada 18 Nopember 2017 yang akan datang. Star dari lapangan Pemuda Benteng dan dipastikan akan ramai diikuti oleh para pencinta olah raga trail dan pencinta wisata. Bukan saja di lokal Selayar namun akan diikuti oleh peserta dari luar daerah bahkan dari luar Sulsel. (PR)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank Sulselbar Ikut Sponsori Event TITAC One Day 2017, Jelajah Alam Tanadoang

Trending Now

Iklan