• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekda Hadiri Pemantapan Program Wawasan Kebangsaan Bagi Aparat Pemerintah

    Media Selayar
    Rabu, 18 Oktober 2017, 11:49 WIB Last Updated 2017-10-18T03:49:22Z
    Sekda Hadiri Pemantapan Program Wawasan Kebangsaan, Bagi Aparat Pemerintah

    MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, menghadiri pertemuan Pemantapan Program Wawasan Kebangsaan Dan Ketahanan Nasional Bagi Aparat Pemerintah dan Aparat Teritorial di Daerah, hari ini Rabu 18 Oktober 2017.

    Pertemuan ini berlangsung di aula badan pengembangan sumberdaya manusia Kantor Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta dihadiri oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo dan Menkopolhukam, Wiranto.

    Kegiatan Pemerintah Pusat ini dibuka oleh Menteri dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Dimana dalam sambutan pembukaannya, Menteri Dalam Negeri ini menegaskan bahwa ada 4 ancaman bangsa saat ini. Yakni radikalime, narkoba, korupsi dan kemiskinan. Sehingga betapa pentingnya wawasan kebangsaan harus di mantapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, jelas Mendagri.

    Dalam kegiatan ini, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto juga mejadi pembicara yang mengangkat tema yang sama bahwa wawasan kebangsaan merupakan salah satu hal yang mutlak dimiliki oleh masyarakat Indonesia untuk menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.

    Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) se-Indonesia, Akademisi TNI dan sejumlah pejabat penting lainnya. (PR)


    BACA JUGA Badan Kesbangpol Verifikasi Orkesmas Di Kab.Kep. Selayar
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru