Iklan

Pengumuman PT. PLN Rayon Selayar Terkait Peremajaan KWH

Media Selayar
Minggu, 08 Oktober 2017 | 17:04 WIB Last Updated 2017-10-08T09:04:32Z
Pengumuman PT.PLN Rayon Selayar, Terkait Peremajaan KWH

MEDIA SELAYAR
. PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar Area Bulukumba Rayon Selayar akan melakukan peremajaan atau penggantian kwh meter pascabayar dan kwh meter prabayar mek GLOMET dan MEYSIS yang sudah berumur lebih dari 10 tahun. Kwh meter tersebut akan diganti dengan yang baru, guna memastikan faktor keamanan pelanggan dan kesesuaian administrasi.

Demikian disampaikan oleh Manager PT. PLN (Persero) rayon Selayar Dani Hamdani melalui surat pengumuman 0132/AGA.01-03/SLY/2017, tertanggal 6 Oktober 2017.

Terkait dengan hal tersebut Manager PT. PLN (Persero) Rayon Selayar meminta agar semua pelanggan mengizinkan semua petugas PLN yang datang untuk mengganti kwh meter tersebut. Dalam pengumuman tersebut, program itu akan diberlakukan sejak surat pemberitahuan tersebut dibuat.

Dalam penggantian kwh meter tersebut tidak dipungut biaya atau digratiskan kepada pelanggan. Olehnya itu pihak PLN Rayon Selayar menghimbau terhadap pelanggan agar dapat berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan PLN, sekiranya petugas meminta biaya penggantian. Bila hal itu terjadi diharapkan pelanggan segera melaporkan ke PLN terdekat.

Menyangkut hal tersebut, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung ke PT PLN (Persero) Rayon Selayar. (KT2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengumuman PT. PLN Rayon Selayar Terkait Peremajaan KWH

Trending Now

Iklan